0


PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) mengklaim bahwa Z250 SL yang baru mereka luncurkan punya tenaga paling besar di antara motor 250 cc lainnya. Ucapan tersebut disampaikan Section Head Sales Departement Marketing and Sales Division PT Kawasaki Motor Indonesia, Michael Chandra. "Motor yang terkuat di kelas 250cc dengan power 28 hp pada 9.700 rpm," ujarnya. Harga Kawasaki Z250

Angka 28 hp ternyata memang cukup signifikan dibanding catatan daya dari sepeda motor pada kelas ini. Berdasarkan sejumlah perbandingan, mesin Kawasaki Z250 yang juga dipasangkan pada Ninja RR Mono dan merupakan pengembangan dari mesin trail KLX 250 ini berada di atas yang lain. Harga Kawasaki

Honda sendiri mengosongkan data mengenai daya pada brosur di websitenya, tetapi data terdahulu menunjukkan kisaran 22,6 hp hingga 23,4 hp. Daya 22,6 hp berdasarkan dyno test motorcycle.

Boleh juga dibandingkan dengan Suzuki Inazuma, sebagai sesama pengusung jantung pacu 250cc. Walau lebih mengedepankan touring dan pemakaian harian, Suzuki Inazuma menurut sejumlah data punya tenaga 24-26 hp.

Sementara itu, produk dari Kawasaki sendiri di keluarga Ninja, Ninja 250R, menunjukkan angka 24,9 hp pada 10.250 rpm. Kesimpulannya, klaim Kawasaki itu terbukti.

Seperti halnya Ninja RR Mono, versi nakednya yang berasal dari keluarga Z, yakni Z250SL, juga diproduksi di dalam negeri. Langkah pemasarannya pun mencakup ekspor, dengan tujuan Filipina dan Malaysia.

"Selain kita jual di Indonesia, kita akan ekspor ke Filipina dan Malaysia," kata Dewi Septianti, Deputy Departement Head Marketing and Sales Division Kawasaki Motor Indonesia. Di Indonesia sendiri, Kawasaki Z250SL sendiri secara standar dibanderol dengan harga Rp 38,9 juta, sementara versi ABS dihargai Rp 44,9 juta.

Sosok tanpa fairing ini mengusung mesin yang sama dengan Ninja RR Mono alias merupakan pengembangan dari Kawasaki trail KLX 250.

Dikirim pada 15 Desember 2014 di Berita


Menyambut perayaan produksi satu juta unit di Bali, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) 2W meluncurkan 4 varian Satria F150 special edition, yang terdiri dari dua varian Fighter 1 (one) dan dua model Satria yang dilengkapi aksesoris. Hanya saja, untuk mesin dan desain body tidak mengalami perubahan. Harga Suzuki Satria F150

Varia Fighter 1 terinspirasi dari pesawat jet tempur modern yang sesuai dengan konsep desain Satria. Model ini menawarkan warna baru pada cast wheel, engine cover dan muffler end, yakni majestic gold, serta bentuk anak kunci yang lebih modern dengan desain seperti sayap pesawat. Suzuki Satria juga memberikan bonus jaket eksklusif untuk setiap pembelian varian Fighter 1. Tipe ini dijual dengan harga Rp19,7 juta OTR Jakarta. Harga Suzuki Satria

Sedangkan Fighter 1 yang dilengkapi aksesoris dibanderol Rp 20,2 juta OTR Jakarta. aksesorisnya dilengkapi dengan alarm set alias alarm anti-maling, dome sticker set, dan bonus jaket.

Untuk varian Satria F150 hitam meliputi aksesoris stop lamp garnish chrome, air scoop garnish chrome, windshield garnish chrome dan lampu utama garnish chrome dilabeli harga Rp 19,7 juta OTR Jakarta.

Sementara Satria F150 yang desain warnanya dikombinasi putih dan abu-abu dilengkapi dengan stop lamp garnish grey, air scoop garnis grey, winshield garnish grey dan head lamp garnish grey. Tipe ini dilepas dengan harga Rp 19,7 juta OTR Jakarta.

Meski demikian Suzuki tetap menyediakan aksesoris-aksesoris tersebut yang dijual secara terpisah di dealer-dealer resmi Suzuki, seperti alarm set dan garnish chrome atau grey.

Satria F150 dipersenjatai teknologi mesin 150cc 4 tak dengan DOHC 4valve. Lengkap dengan transmisi 6-speeds dan Suzuki Advance Cooling System. Blok silindernya terbuat dari alumunium yang diperkuat dengan teknologi SCEM (Suzuki Composite Electrochemical Material), teknologi yang sama seperti yang diterapkan di motor besar.

Disc brake, suspensi monoshock link type serta switch MODE indicator melalui tombol SDMS di speedometer dengan inisial 'Lo' dan 'Hi' juga masih tersedia. Suzuki Satria F150 merupakan salah satu motor idaman bagi kaum muda. Selain memiliki tampang sporty dan stylish, underbone andalan Suzuki inipun mudah untuk dimodifikasi. Karena kelebihan itulah memicu oknum tidak bertanggung jawab untuk melakukan aksi pencurian.

Suzuki Indomobil Sales (SIS) pun bereaksi dengan menghadirkan Suzuki Satria F150 Fighter 1 yang dilengkapi alarm set. Dengan sistem pengamanan lebih canggih ini tentu akan menyulitkan pencuri dalam menjalani aksinya.

Fitur keamanan ini tertanam dalam tubuh Satria F150 Fighter 1. Alarm ini dapat diaktifkan menggunakan remote control layaknya kunci mobil. Okezone akan mengulas lebih dalam mengenai fitur canggih ini usai melakukan sesi test ride.

Selain model tersebut, ada pula Fighter 1 yang tidak dilengkapi dengan system alarm. Harganya pun berada dibawah versi alarm. Seperti diketahui, Fighter 1 ini dirancang untuk merayakan satu juta unit produksi Satria F150 yang pertama kali mengawali debutnya pada 2004 silam.

Satria F150 Fighter 1 memiliki striping berbeda. Beberapa bagian seperti velg, engine cover, dan muffler end mendapat sentuhan warna majestic gold. Selain itu, anak kunci Satria Fighter 1 kini di desain lebih modern menyerupai sayap pesawat. Sebagai informasi, setiap pembelian Fighter 1 konsumen akan mendapatkan jaket eksklusif satu juta unit Suzuki Satria F150.

Selain kedua varian diatas, ada dua varian yang dilengkapi dengan aksesori. Untuk dua model ini tersedia dua warna yakni hitam dan putih - abu-abu. Keduanya mendapat sentuhan aksesori seperti stop lamp garnish chrome, air scoop garnish chrome, windshield garnish chrome, dan head lamp garnish chrome. Dengan balutan krom tentu saja membuat Satria F150 terlihat elegan

Dikirim pada 15 Desember 2014 di Berita


Berita Otomotif Indonesia Kabar terkait penerus Bugatti Chiron sebagai penerus dari Veyron, terus bergulir. Pabrikan mobil super asal Perancis itu benar-benar menyiapkan Chiron untuk menjadi salah satu mobil tercepat di dunia, dan tentu saja lebih melesat dibanding Veyron.

Ahli mesin Bugatti sedang bekerja keras untuk bisa mendapatkan performa sempurna. Jantung pacu akan tetap mempertahankan mesin W16 8,0 liter plus empat turbo. Tapi mesin tersebut dihaapkan bisa menembus output di angka 1.500 tk dan torsi 1.500 Nm. Portal Berita

Automobile memberitakan, Jumat (12/12/2014), daya tambahan akan muncul setidaknya dari dua turbocharger bertenaga listrik. Tenaga mesin disalurkan ke kedua as roda melalui gearbox kopling ganda tujuh percepatan. Tambahan ini memungkinkan Chiron untuk mencapai kecepatan maksimum 463,5 kpj, atau lebih cepat daripada Veyron Super Sport Limited Edition yang menembus 431 kpj. Berita Otomotif

Komponen lainnya yang masuk dalam daftar adalah deflektor udara aktif serta sayap belakang berukuran besar. Sementara interior akan dirombak, dan yang membuatnya berbeda adalah speedometer dengan angka mencapai 500 kpj.

"Model terbaru Bugatti akan hadir "lebih dari" sekedar pengganti Veyron. Selain itu menjadi sebuah karya seni yang dipadankan dengan teknologi untuk mendefinisikan tolok ukur sebuah supercar modern," tegas kepala desain VW Group, Walter de Silva. http://www.otoindo.net/

Dikirim pada 15 Desember 2014 di Berita


Produk-produk Daftar Harga laptop berbasis prosesor seri Core M (Broadwell) terbaru dari Intel mulai banyak berdatangan. Salah satunya adalah EliteBook Folio 1020, laptop langsing dengan ketebalan maksimal hanya 15,7 mm. Sebagaimana dikutip Kompas Tekno dari Engadget, Rabu (3/12/2014), bobot komputer jinjing dengan diagonal layar 12,5 inci (2560x1440) ini pun tergolong ringan pada kisaran 1,2 kg. Harga Laptop HP

HP menggunakan kombinasi material magnesium-lithium untuk bagian punggung spesifikasi Laptop HP layar dan keyboard, serta lapisan karbon di bagian bawah. Hasilnya, EliteBook Folio 1020 memenuhi standar ketangguhan MIL-STD-810G.

Keunikan lainnya, prosesor Core M yang tertanam pada EliteBook Folio 1020 hanya menggunakan pendingin pasif alias tidak memerlukan kipas sehingga laptop ini tak bersuara ketika beroperasi. Nantinya akan ada dua versi dari EliteBook Folio 1020, yakni versi reguler dan versi edisi spesial yang lebih ringan dengan bobot hanya 1 kg. Harga Laptop

Belum ada informasi harga dari EliteBook Folio 1020 yang dirancang sebagai laptop bisnis, namun produk ini dijadwalkan mulai tersedia pada Februari tahun depan. Sebelum ini, pada Oktober lalu, Lenovo telah lebih dulu meluncurkan produk berbasis prosesor Intel Core M berupa laptop Yoga 3 Pro.

Hampir semua laptop yang beredar di pasaran saat ini mengandalkan kipas untuk membuang panas dari prosesor ketika sedang bekerja. Pada masa depan, laptop tipis jenis Ultrabook yang memakai prosesor Intel Core M boleh jadi tak akan memerlukan alat pendingin itu lagi.

Hal tersebut dijanjikan oleh Intel, yang pada Senin (11/8/2014) resmi memperkenalkan teknologi manufaktur 14 nanometer (nm) miliknya. Teknologi ini bakal dipakai untuk memproduksi keluarga prosesor "Broadwell" yang merupakan chip generasi masa depan dari Intel. Broadwell terdiri dari sejumlah varian. Seri prosesor Broadwell yang ditujukan bagi laptop dan tablet bernama Intel Core M.

Teknologi manufaktur 14 nm "menciutkan" ukuran fisik prosesor sambil turut menekan penggunaan daya dan panas yang dihasilkan. Dibandingkan teknologi 22 nm yang dipakai pada prosesor Intel sebelumnya, penghematan daya yang dihasilkan teknologi 14 nm mencapai 25 persen, sementara kinerja prosesor bisa dipertahankan pada tingkat yang sama.

"Teknologi ini memungkinkan pengalaman kinerja Intel Core di sistem fanless," kata Wakil Presiden Grup Platform Engineering Intel Rani Borkar, yang dikutip oleh PC World. Selain di laptop tipis, Intel juga berencana melepas Core M untuk digunakan di produk-produk tablet berkinerja tinggi yang sama-sama tak membutuhkan kipas dan bertubuh langsing.

Chief Architect Broadwell Stephan Jourdan menjelaskan bahwa konsumsi daya prosesor Core M versi tablet hanya akan berkisar antara 3 watt dan 5 watt. Prosesor Intel Core M berikut keluarga chip Broadwell rencananya bakal diluncurkan secara resmi pada konferensi 2014 di Berlin, Jerman, awal September mendatang.

Dikirim pada 15 Desember 2014 di Berita
Awal « 1 2 3 4 » Akhir
Profile

Sabar, Rajin dan Pantang Menyerah More About me

Page
Tag
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 216.972 kali


connect with ABATASA