0
Dikirim pada 24 Maret 2016 di Teknologi

Path untuk Android memboyong beberapa fitur baru dalam layanannya. Jika ditilik, hampir semuanya mirip dengan fitur yang lebih dulu eksis di Facebook.

Pertama, fitur mention teman pada kolom komentar. Saat melihat unggahan (teks, foto, atau video) teman, pengguna bisa memanggil teman lain untuk turut mengomentari unggahan tersebut.

Mekanismenya benar-benar mirip fitur serupa di Facebook. Pengguna cukup mematrikan tanda "@" lalu disusul nama teman yang hendak diajak nimbrung pada kolom komentar.

Selanjutnya, teman akan menerima notifikasi untuk bergabung ke obrolan tersebut, dp bbm cinta romantis lucu, foto dp bbm kata kata cinta terkini, kumpulan dp bbm kata kata romantis buat pacar, beragam dp bbm kata kata cinta romantis terbaik, kalimat gambar kata kata cinta untuk kekasih, inilah gambar kata kata cinta romantis , sebagaimana dipantau. Kedua, unggahan video di Path kini bisa dinikmati tanpa harus diunduh terlebih dahulu. Video akan diputar secara otomatis (auto play) secara default. Namun fitur ini bisa dimatikan dari menu Settings. Kemampuan ini kali pertama dimiliki layanan berbagi video Vine untuk kemudian terpatri pada Facebook.

Ketiga, Path akan menyebarkan pemberitahuan jika teman sedang berulang tahun. Fitur ini merupakan salah satu fitur, dp bbm kata kata galau terbaru, animasi dp bbm kata kata sedih bergerak, kumpulan dp bbm galau merana, ungkapan dp bbm galau sedih banget, inilah gambar kata kata galau populer, contoh dp bbm sedihkhas yang paling lama tersedia di Facebook.

Keempat, antarmuka Path kini berformat tab. Pengguna cukup menggeser ke kiri dan kanan untuk membuka tab tertentu sesuai yang hendak dieksplor. Dari ujung kiri ke kanan, tab memperlihatkan laman beranda, notifikasi, teman, dp bbm kocak gokil lucu terbaru, gambar dp bbm lucu aneh, ragam dp bbm gokil bikin ngakak, kumpulan dp bbm kocak gokil keren, foto dp bbm gokil lucu , dan profil.

Untuk menikmati pembaruan ini, pengguna harus memperbarui aplikasi Path Android ke versi 5.1.0 melalui toko aplikasi Google Play Store. Tautannya bisa dibuka dari sini.



Dikirim pada 24 Maret 2016 di Teknologi
comments powered by Disqus
Profile

Sabar, Rajin dan Pantang Menyerah More About me

Page
Tag
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 216.969 kali


connect with ABATASA